Langsung ke konten utama

Cara Aman Belanja Di Lazada

Lazada merupakan salah satu  toko online ternama yang ada di indonesia. Harga special dan promo menarik sering lazada suguhkan kepada pelanggannya pada waktu waktu tertentu. Bagi orang yang sering berbelanja di toko ini pasti sudah tidak heran lagi jika suatu saat harga sebuah barang lebih miring di banding toko lain. Namun untuk sebagian orang yang baru berrbelanja di toko ini sering memiliki keraguan apakah terpercaya berbelanja di toko ini, Untuk itu kali ini kita akan membagi kan tips Cara Aman Beelanja Di Laxada.

Hal yang harus diperhatikan ketika berbelanja di lazada :
 1. Perhatikan Ulasandan Bintang
 
Selain memilih harga yang cocok di kantong kamu juga  harus memeprhatikan Jumlah ulasan dan bintang yang di berikan pada produk yang sedang ingin kamu cari. Lihat gambar dibawah, sebagai contoh kamu ingin membeli sebuah handphne Xiaomi Redmi 4a:

 Dari sana kita bisa melihat mana ulasan dan bintang yang paling banyak yang diberikan oleh pembeli sebelumnya yang dapat kita jadikan acuan trusted atau tidaknya.

2. Cek Harga dan ulasan yang menurutmu layak untuk di beli

Misal kita akan cek produk yang ke 3 karna dilihat dari harga yang cukup murah dan ulasan paling bnayak
Ternyata rating rata-rata  yang diberikan pembeli adalah 3.6 dari 1 sampai 6, cukup terpercaya untuk sebuah toko yang menjual produk digital. dengan 89 rating 5 bintang dan 59 empat bintang.

3. Jangan lupa cek ulasan

Kamu bisa membaca ulasan produk meliputi penglaman dan kesan para pembeli yang membeli produk ini

Baca sebanyak mungkin ulasan yang ada di produk tersebut sehingga akhirnya kamu bisa menyimpulkan bahwa produk yang ingin kamu beli itu trusted atau tidak. Jangan heran ketika ada yang bilang produk bagus atau jelek, Lihat suara terbanyak pada ulasan tersebut apabila banyak yang merasa puas anda tidak perlu khawatir untuk membeli produk ini akan tetapi jika sebaliknya maka anada harus berpikir ulang. Kamu harus jeli membedakan mana ulasan yang dibuat buat dan mana ulasan yang menjatuhkan. Ulasan diproduk toko online mana pun pasti selalu ada yang seperti itu, entah ulasan yang diberikan oleh penjual tersebut dengan menngunakan akun lain atau ulasan menjatuhkan toko kompetitor terhadap produk orang lain. Untuk itu kamu harus jeli dalam membedakan ulasan ini. seperti yang saya bilang lihat lah suara terbanyak.


Sekian tips cara aman berbelanja di lazada semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bathroom Remodeling Books: Are They Worth The Buy?

Have you recently made the decision to remodel your bathroom?  Whether you would like to remodel every inch of your bathroom or just a small portion of it, you will need to buy supplies. The supplies needed will all depend on the remodeling project you need to complete.  For instance, if you are looking to have your bathtub replaced, you will need to order a new bathtub.  Whether you need a bathtub, new flooring, or even new bathroom cabinets, have you decided where you would like to shop yet?  If you are like many other homeowners, you may be wondering whether or not you should buy your bathroom remodeling supplies online. As previously mentioned, the bathroom remodeling supplies needed will all depend on the type of remodeling that you are doing.  The supplies that you will need will also help to determine whether or not you should buy your supplies online. For instance, is you are looking to purchase a new bathtub it may be a little bit difficult for you to buy a bathtub online.  Of

New Sapien Bookcase Inspiration

Sapien bookcase . It lends itself well to organize books in a creative way : by color from top to bottom or largest, and so on. The feature of this library that makes it particularly original and that once filled disappears behind the books. Here's more information about  Sapien Bookcase . Sapien bookcase is a handy library vertical metal designed by Bruno Rainaldi (same designer library PTOLOMEO) for Summary, holding a lot of books or DVDs and is very compact (base 35 × 35 cm). the some highest version of Sapien bookcase (200 cm) comes to bringing even more than 70 books that are placed on shelves to make disappear the very structure of the library. The result is a colorful suspended column of books! For example : Blue,yellow,grey,etc. The library sapiens bookcase is many produced with many company,they are like in 3 sizes h 97 cm, h 150 cm h 200 cm and so on. Some Sapien Bookcase with height 97 cm - 6 shelves - capacity about 35 books, height 152 cm - 10 shelves - capacity abou